Me

Hii…

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Nama saya Uswatun Hasanah, keluarga dan teman saya memanggil saya Uswah.

Saat ini saya sedang menjalani kuliah semester 2 di STMIK Raharja. Jurusan saya yaitu Sistem Informasi dan Konsentrasinya yaitu Computer Accoutancy.

Di wordpress ini, saya akan memberikan tetang materi kuliah yaitu Konsep Sistem Informasi yang diajarkan oleh Bapak Aris Martono sebagai dosen saya saat ini.

Bukan hanya materi saja yang saya berikan di situs web ini tapi ada juga perkembangan teknologi dan tugas mandiri yang sudah saya kerjakan yang telah ditugaskan oleh dosen saya.

Selain saya memberikan tentang materi kuliah Konsep Sistem Informasi dan lainnya, hal ini juga menjadi penilain dari Bapak Aris Martono.

Semoga apa yang telah dilihat dan dibaca menjadi bermanfaat dan bila ada kekurangan mohon dimaafkan.

Terima kasih telah berkunjung melihat situs wordpress ini 🙂

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Leave a comment